Menghasilkan Dari Sistem Affiliasi System

Tidak terasa saya lebih banyak mengupdate website – website saya untuk menghasilkan Pundi pundi uang, dari pada blog pribadi saya,🙂 mungkin karena saya sendiri tidak hanya fokus bekerja di dunia maya, tetapi saya juga seorang pegawai kantoran biasa… jadi sepertinya rada susah bagi saya ‘mengeluarkan unek – unek di blog pribadi..

baru – baru ini saya tidak bisa tidur dan mendadak saya mengecek beberapa situs penawaran affiliasi.. kemudian saya melihat ternyata, ada 1 affliasi saya yang menunjukkan kalau penghasilan yang saya dapatkan ada 745$ .. dan saya masih tidak bisa percaya sama sekali karena itu hasil selama setahun… saya ingat memang kalau saya ada ikut beberapa affliasi website dan dengan iseng – iseng saya juga memposting untuk “promote ” website tersebut, dan saya tinggalkan lama, kalau tidak salah waktu itu karena saya juga harus disibukan dengan beberapa penulisan serius di kantor saya, dan akhirnya…. saat saya tidak bisa tidur … saya iseng .. dan BOOMM.. saya yang masih kaget, langsung withdrawn uang tersebut ke Moneybooker saya (skrill) … dan .. hahaha masih berpikir kalau situs tersebut scam.. saya cek lagi email skrill saya, ternyata INSTANT!!

 affiliate system

Akhirnya selain dari iklan – iklan.. saya mulai lagi tekun untuk menekuin affiliasi.. mungkin tips2 pemula akan saya coba rangkum dalam tulisan ini …

 

1. Lebih baik anda mengikuti program affliasi yang sesuai dengan konten blog / web yang ada punya, karena pasar yang mengikuti web anda sesuai dengan produk yang anda iklankan..

2. Usahakan untuk mengikuti terms and condition dari website affliasi tersebut, sebagai contoh beberapa situs yang saya ikuti untuk program affliasinya meminta anda untuk secara jelas memberitahukan mengenai resiko .. cth : affliasi forex, anda akan diminta untuk memberitahukan kalau forex juga mengandung faktor resiko yang anda harus ketahui

3. Jangan bermimpi akan sesuatu yang instant!

sangat penting untuk anda mengetahui bahwa tidak ada yang instant di dunia ini kecuali merampok hahaha.. jadi usahakan kalau anda tidak langsung putus asa kalau dalam jangka waktu sebulan penghasilan anda masih tidak begitu memuaskan.

4. Saya sering juga membuat blog dari blogspot untuk mengiklankan affliasi saya tersebut.. yah .. untuk langsung bisa membidik orang dari keywords yang bisa terdeteksi secara mudah oleh om google .. :p

5. usahakan untuk memakai data yang asli pada saat mendaftar ke situs affliasi..

kadang pada saat mendaftar kita suka kebiasaan mendaftar menggunakan nama “keren” kita.. tetapi perlu di ingat untuk beberapa website affliasi terkemuka, apabila nantinya harus mengirimkan cheque untuk pembayaran… maka anda akan pusing! karena tidak memiliki identitas yang jelas!.. atau anda harus benar – benar memperhatikan metode pembayaran dari situs affliasi tersebut

 6. Bergabung di forum – forum yang juga membahas mengenai affliasi

dengan bergabung dengan forum -forum bertema sama dengan yang sedang kita usahakan, maka semakin banyak masukan dan ilmu yang bisa kita terapkan untuk memperoleh penghasilan sesuai dengan yang kita inginkan!

 

yap! dan saya juga benar – benar bersemangat untuk terus menekui affliasi di antara segudang website yang harus saya kerjakan…

SUKSES!!

 

1.

Leave a Reply

