Dapat LR instant dibayar hari yang sama!

Oke, ini saya akan menjelaskan, ini adalah program dari wong rusia, kabarnya memang mereka membutuhkan orang – orang yang bisa bekerja secara “murah” by internet untuk memasukkan Captcha, apa itu captcha? itu loh yang buat di email kalau kamu mau daftar pasti ada tulisan yang acak-acakan trus nebak2 deh kali ini di bayar!, nah rate nya adalah0.002 per 1 captcha yang betul!, eits jangan bilang duid segitu ga ada artinya.. mereka bayar INSTANT! ke LR kamu! buat yang ga tau LR silahkan aja daftar ke sini Nilai tukarnya sama aja kok dengan Paypal, malah lebih bagus sih kalau menurut saya,

captcha nya seperti ini (berubah2 setiap anda selesai mensubmit)


nah tinggal anda ketikan kira2 apa huruf yang terdapat pada tugas dan program Ini TIDAK DIBATASI!, kamu mau sampe 1 harian tebak2 huruf2 nya (kalau ga bosen ) BOLEH!!, he he jangan sampe sibuk banget dan lupa sama PTC PTC kamu yang laen yah :

Oke nama programnya adalah Captcha2cash.com <– Di click aja .. jangan kuatir ga ada reff link nya 😛

Jangan keburu emosi yah kalau kok kamu udah masukin banyak2 ga naik2 total pendapatan kamu, karena diupdate nya 2 menit sekali so keep typing ( kalau ada waktu)

Payment proff

Sekian .. Met coba ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s